Mini reunion.

11:36 PM


Saat SMA, saya punya beberapa sahabat. Karin, Dea, Oy, Ulfa, dan Isthi (kembaran sekaligus sahabat ;) ). Kita masih berhubungan baik hingga sekarang, walaupun udah jarang banget ketemuan, komunikasi pun juga ngga setiap hari. Ya kecuali sama Isthi ya hahaa!

Lima orang dari kami sudah menikah, empat diantaranya bahkan sudah punya anak. Yang satu lagi sedang mempersiapkan pernikahan. Sejak Ulfa ikut suami tugas di Kalimantan, dan Karin ikut suami sekolah di UK, kita semakin jarang ketemu huhuu. Tapi bukan berarti kita udah ngga bersahabat yaa.

Nah minggu lalu, kebetulan karin dan ulfa lagi pada di Jakarta, jadi lah kita ketemuan. Kali ini saya yang mengundang mereka main ke rumah Sentul. Selain mereka, ada Fanji juga. Sayang, Dea berhalangan hadir.

Ternyata beda yaa sekarang, ngumpulnya sambil bawa buntut masing-masing alias krucil-krucil haha. Semua pada sibuk ngurus bayi masing-masing. Yang diobrolin juga beda. Ya tentang kehidupan berkeluarga, anak, dan sebagainya. Lucu aja liatnya. Dulu jaman SMA, kita suka berandai-andai nanti kalo udah pada berkeluarga, harus tetep kumpul bawa anak masing-masing. Nah ternyata sekarang kejadian, hehehe walaupun saya belum ada yang dibawa ya ^^

Seneng ya bisa berteman lama gini. Semoga nanti bisa kumpul-kumpul lengkap lagi hehe.

You Might Also Like

0 comments