1 September 2015: Babymoon at Padma Hotel, Bandung.

1:20 PM

1 September 2015: 4 tahun yang lalu suami ngajak pacaran, 1.5 tahun yang lalu suami ngucapin ijab kabul, dan tepat hari ini kandungan saya berusia 16 minggu! What a special day for us!


Rencana awal yang dibuat sejak tahun lalu, hari ini saya dan suami berangkat ke Jepang untuk honeymoon yang kesekian kalinya hihihii. Tapi kan manuasia cuma bisa berencana dan akhirnya Allah SWT yang menentukan semuanya yaa. Jadiii... dikarenakan saya sedang hamil, saya dan suami memutuskan untuk merelakan tiket ke Jepang yang udah di tangan itu. Sebenarnya Dr. Dara mengizinkan saya untuk tetap pergi karena katanya waktu terbaik untuk ibu hamil berpergian ya saat trimester kedua. Tapi karena saat itu udah terlalu mepet untuk urus visa dan lain-lain, maka kita putuskan untuk ngga jadi pergi aja. Agak ragu juga takut di sana kecapekan. Yaa semoga next time punya kesempatan dan rejeki lagi yaa untuk bisa jalan-jalan ke Jepang! Amin! hehe

Ngga menyerah gitu aja, gagal ke Jepang ya kita ganti haluan ke Bandung! Gagal honeymoon ya ganti jadi babymoon! hahahaa.. 

Padma Hotel Bandung jadi pilihan kita, secara kita juga udah lama penasaran sama hotel yang katanya oke banget ini. Kita menginap di Padma Hotel 3 hari 2 malam, dengan kamar Deluxe Balcony Pool View.



Setiap jam 15.30 - 17.00 semua tamu hotel dapat afternoon tea, jadi kita bisa duduk di restaurant nikmatin snack sore ditemani pemandangan yang asri.
Untuk makanan-makanan di sini, menurut saya pribadi ya biasa aja, ngga yang terlalu "wah" gitu. Ya tapi tetep oke lah banyak banget pilihannya.

Overall, kita puas menginap di sini. Enak banget suasananya untuk leyeh-leyeh. Udaranya sangat sejuk, pemandangannya indah, kamarnya besar dan bersih, fasilitas juga lengkap.



You Might Also Like

0 comments