Sabtu di Pantai Ancol

3:58 PM


Akhir pekan lalu saya bawa Irgi ke Pantai Ancol. Kami berangkat dari rumah orang tua saya sekitar jam 7 pagi (niat awal sih jam 6 hahaha maklum deh) dan sampai di Ancol jam 8. Kami dapat info dari sepupu katanya kalau mau main pasir yang bersihan, ada di depan Ancol Beach City Mall, dekat Segara. Langsung deh kami meluncur ke sana.


Ternyata emang di pantai depan mall ini lebih bersih dan nggak penuh pengunjung. Nggak tau juga sih kenapa lebih sepi. Mungkin karena lokasinya jauh dari pintu masuk Ancol. Oiya, atau mungkin karena di sini tidak boleh bawa tiker. Jadi kalau mau pengunjung bisa sewa gazebo seharga IDR 200.000/4 jam. Kami pun menyewa satu gazebo biar bisa berteduh.


Terus Irgi seneng nggak ketemu pantai?

Tegaaaaaang! Hahahaaa

Beda sama Sekar yang langsung happy main pasir dan air, Irgi nangis begitu ditaro di pasir haha. Kakinya nggak mau napak karena geli! Saat dibawa ke air pun dia langsung nangis dan kakinya digantung nggak mau kena air. Lucuuu banget! Saking gemesnya, eyangnya nyuruh taro lagi di pasir dan ditinggal. Ya nangis kejer dong bocahnya :)) terus diajak ngobrol dan main gali pasir, akhirnya Irgi bisa tenang. Tenang tapi tegang! Haha.

Hari itu cuacanya mendung, enak nggak kepanasan. Sempat hujan juga, untung kami sewa gazebo jadi bisa berteduh nunggu hujan berhenti dan Sekar bisa lanjut main.


Irgi abis diangkat, balik nggak mau nginjek pasir lagi. Yauda deh saya bawa brunch aja bareng suami di Kopitiam Oey yang ada di mall. Enak bisa ngopi, quality time sama anak dan suami dengan pemandangan pantai. Alhamdulillah.

Selesai makan, kami pun pulang saat jam 11 siang. Hmm, kapan-kapan kita kenalan sama pasir lagi yuk, mas Irgi! Kan seru main pasir di pantai....

You Might Also Like

0 comments