#SimplePleasure 1 - Movie Time

9:54 PM

Bahagia itu.... sesederhana bisa time out sebentar dari rutinitas harian untuk ke biosko nonton film bareng kembaran dan suaminya, juga sepupu!

Terakhir nonton film di bioskop itu kayaknya pas hamil besar, sekitar 8 bulan kali ya, lupa. Yang pasti baru duduk sebentar aja udah pegel, sepanjang nonton resah gonta-ganti posisi duduk :))

Akhirnya begitu ada kesempatan tadi siang saya, Isthi, Fadh, dan Julia ngacir ke Pejaten Village untuk nonton film Critical Eleven! Ini adalah film yang diangkat dari novel penulis favorit saya, Isthi, dan Julia sejak kami SMA. Makanya kami penasaran ingin nonton film-nya. Anak-anak dititipkan dulu ke ayah dan eyangnya hihii.

Overall, film-nya bagus. Bukan yang bagus banget nget nget gitu sih, ya tapi bagus aja. Apa sih! Haha. Film-nya cukup bikin kami nangis :D Pemainnya juga juara banget, cuma sayang pemain utama cowoknya jauh banget dari imajinasi kami hhaaha. Nggak ada yang salah dari Reza Rahardian. We love him! Tapi imho, kurang match aja untuk tokoh Ale :))

Ya intinya di sini saya bukan mau bahas film yang saya tonton sih hehe. Yang saya mau bahas adalah the power of time out! Selesai nonton tuh berasa abis re-charge energi jadi makin happy lagi. Tapi ya teteeepp, kepikiran bocah di rumah haha!

You Might Also Like

0 comments