Prenatal Yoga

2:34 PM

Memasuki usia kadungan 20 minggu, saya coba ikut kelas yoga untuk ibu hamil. Setelah nyari beberapa informasi mengenai kelas-kelas prenatal yoga di Jakarta Selatan, akhirnya saya mencoba di Union Yoga yang ada di kawasan Dharmawangsa. Saya tau tentang Union Yoga ini dari sepupu saya yang juga sedang hamil.

Di Union Yoga ini kelas prenatal yoga dibuka dua kali seminggu, Rabu dan Sabtu. Saya baru coba dua kali di sini. Pertama kali ikut kelas Sabtu yang dipandu oleh Mbak Joanna, saya merasa kurang cocok. Ternyata hari itu guru yang yang seharusnya mengajar lagi berhalangan jadi digantikan Mbak Joanna, yang baru pertama kali ngajar kelas prenatal yoga hari itu, hehe pantas aja masih agak kaku. Hari itu peserta yoga terdiri dari empat orang termasuk saya dan sepupu saya, jadi memang ngga terlalu rame pesertanya.

Karena masih penasaran dengan yoga ini, dua minggu kemudian saya balik lagi untuk ikut kelas Rabu. Saat datang, ternyata pesertanya cuma saya sendiri hahaha berasa private! Hari itu saya diajar oleh Mbak Nungki. Yoga hari itu fokus untuk perenggangan dan mengencangkan bagian paha dan tulang belakang. Saya pun puas saat itu karena memang yang saya cari dari ikut kelas yoga kan biar bisa lebih relax, ya berhubung selama ini saya merasa kurang gerak semenjak jadi ibu rumah tangga hehe. Setelah ikut kelas yoga dengan Mbak Nungki, badan saya jadi lebih enak. Tapi ya tentunya ngga bisa cuma dengan sekali yoga, harus rutin kali ya biar hasilnya lebih maksimal.

Biaya untuk kelas prenatal yoga adalah IDR 150.000 per kedatangan. Namun, bisa juga ambil paket 8x selama 2 bulan dengan biaya IDR 900.000.








Union Yoga Dharmawangsa
Jl. Wijaya II No. 73 Kebayoran Baru
Jakarta, Indonesia
Tlp. 021 7220146

You Might Also Like

0 comments