Isan's Birthday!

6:07 PM

20 Desember 2015 adalah hari lahir suami saya yang ke 27.

Sejak awal dia udah request mau dikasih kue karena agak kecewa tahun lalu nggak ada kue dari saya hahaha! Ya maklum, kue bukanlah tradisi wajib di keluarga saya, beda dengan keluarganya yang selalu ada kue di setiap hari ulang tahun anggota keluarga. 
Saya juga nggak kasih kejutan tengah malam. Ya mana bisa, secara dia selalu tidur di atas jam 12 malam, jadi susah untuk saya ngumpet-ngumpet ambil kue keluar kamar. Yang ada saya tinggal tidur aja haha :))

Paginya, saya cuma ucapkan selamat saat bangun tidur dan dia langsung nanyain kue! haha lucu, saya cuma senyum aja. Akhirnya abis sarapan, pas semua anggota keluarga lagi ngumpul, saya kasih kue kecil beserta lilinnya dan Alhamdulillah suami senang! :*


Siangnya kami makan siang bareng keluarga saya karena memang minggu itu kami lagi nginep di rumah mama papa. Kami makan di Thirthy three by Mirasari di daerah Kemang. Papa penasaran sama restorannya. Dulu jaman saya kecil nama restorannya Mirasari dan menyajikan masakan Indonesia, ternyata sekarang udah ganti nama dan sepertinya lebih fokus ke makanan barat walaupun tetap ada menu masakan Indonesia.



Malam harinya, giliran makan malam bareng keluarga suami. Kami makan di Sulawesi at Kemang. Semua menu masakannya bernuansa Sulawesi dan kebanyakan seafood. Kami suka dan puas banget makan di sini. Harga, porsi, dan rasanya semua cocok! :) Sayang malam itu hp saya ketinggalan di rumah, jadi nggak ada fotonya deh.

Overall, suami senang hari itu. Alhamdulillah :) Kado dari saya pun dia terima dengan senang hati, walaupun kemeja kantornya kebesaran! hahaha. Yaiyalah harus senang, kalau nggak saya bisa ngamuk :p

-------------------------------------------------------

Happy Birthday, Suamiku!

Semoga umurnya berkah, sehat selalu, makin bijaksana, lancar karier dan sekolahnya, murah rejeki, dan selalu dalam lindungan Allah SWT!
Semoga yang terbaik untuk kamu dalam hal apa pun itu.

Love,
Ica dan Baby I ;)

You Might Also Like

0 comments