#2015memories

10:15 PM

● Maret: 1st Wedding Anniversary!
Tahun pertama pernikahan ternyata bagaikan roller-coaster! Hahaha seru-seru gemes gimana gitu! :p Ngga ada perayaan spesial, cukup suami masakin sarapan untuk istrinya aja udah seneng banget :)

● April: Resign!
Salah satu keputusan terbesar di tahun ini. Yaiyalah secara sebelumnya mana pernah terpikir untuk ngga kerja kantoran hehehe. Insya Allah ini keputusan yg terbaik untuk semua, Amin.

● Mei: Jogja & Solo with Mama.
Berhubung udah ngga ngator, jadi bisa ikut mama reunian! Ya sekalian liburan sih hehe. Seneng bisa jalan-jalan sama mama! :)

● Mei: Crochet - hobi baru.
Sekali ikut workshop crochet, jadi ketagihan belajar crohet secara otodidak. Iya otodidak, modal youtube aja. Sejauh ini hasil karyanya berupa amigurumi (boneka) kelinci, keranjang mini, tatakan gelas, pembatas buku, clutch bag untuk mama, clutch bag untuk headset suami, sepatu bayi, selimut bayi, beanie hat untuk Arka, dan infinity scarf untuk Karin. Ternyata udah lumayan banyak yaaa, tapi masih belum berani jualan haahaaa..

● Mei: Papa sakit dan Sekar's 1st birthday.
Sedih banget pas denger papa kena stroke ringan. Tapi Alhamdulillah langsung terdeteksi dini jadi penanganannya bisa lebih cepat dan maksimal. Ahamdulillah sekarang udah sehat lagi cuma banyak yang harus diperhatiin dan dijaga. Nah pas papa dirawat di rumah sakit ini cucu pertamanya ulang tahun yang pertama! Jadi ngumpulnya di rumah sakit deh, ngga ada perayaan besar-besaran.

● Juni: Pesawat Hercules!
Awal bulan, eyang putri dari pihak suami, meninggal dunia. Almarhumah dimakamkan di Solo dan kita sekeluarga besar ikut nganter naik pesawat hercules. Itu adalah pengalaman pertama dan saya rasa juga yang terakhir. Kalaupun ada kesempatan lagi, saya sih ngga mau, takut! Hehe

● Juni: I'm pregnant!!! :)
Alhamdulillah dua bulan setelah resign, saya hamil! Ya mungkin bukan karena resign sih, tapi seneng banget keputusn untuk istirahatnya membuahkan hasil :) Kehamilan ini juga sekaligus jadi kado ulang tahun terindah buat saya!

● Agustus: Oy-Danny's Wedding.
Pernikahan sabahat SMA yang sekaligus penutup untuk 'geng' kita! hehe Alhamdulillah sekarang semua udah berkeluarga.

● September: Babymoon at Bandung.
Batal honeymoon ke Jepang karena lagi hamil muda, ya ganti haluan jadi babymoon ke Bandung. Nginep di Padma Hotel aja udah seneng banget kok bisa liburan berdua! Mudah-mudahan next time bisa beneran ke Jepang yaaa *masih ngarep* hehehehe

● Desember: 7 bulan - it's shopping time!
Udah masuk bulan ketujuh itu artinya udh boleh belaja untuk bayi, yeay! Seru dan pusing ya ternyata, apalagi untuk orang labil kayak saya. Mau milih stroller aja labilnya kebangetan! Haha. Oiya, makasih eyang ayu udah beliin perlengkapan awal bayi! :*

● Desember: Isan's birthday!
Alhamdulillah bisa penuhin permintaan suami yang pengen dikasih kue pas ulang tahun! Hahaha.
Overall, Alhmdulillah tahun 2015 itu menyenangkan! Semoga di tahun 2016 bisa jauh lebih menyenangkan lagi! Insya Allah lebih rame soalnya akan ada si kecil Baby I, Amin!

You Might Also Like

0 comments