Happy 28th Birthday!

9:16 PM

Hari ini saya berulang tahun yang ke 28 :)

Hmm nggak ada yang berbeda dari hari lainnya sih. No cake, no surprise. Suami juga lagi dinas di luar kota, seperti biasa. Sejak pacaran hingga sudah menikah, baru sekali saya berulang tahun ada dia di Jakarta, yaitu saat baru menikah! Hehe.

Alhamdulillah saya masih diberikan umur sampai sekarang. Sudah dikasih kesempatan pula untuk jadi seorang istri dan ibu, dan punya keluarga yang selalu ada.

Harapannya di umur yang semakin sedikit ini, saya bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi dalam segala hal. Dalam beragama, berkeluarga, dan lainnya. Termasuk dalam hal menahan emosi, lebih sabar, dan yang pasti lebih positif biar lebih happy! Saya juga harus bisa lebih bersyukur atas segala nikmat, sekecil apapun itu, yang udah diberikan Allah SWT.

Yang bikin seneng di hari ulang tahun itu ya banyaknya doa dari orang-orang sekitar. Semoga semua doa itu dikabulkan yaa. Semoga saya dan keluarga, dan kita semua, selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin.

Love,
Ica

You Might Also Like

0 comments