Idul Fitri 1437H / 6 Juli 2016

5:22 PM


Cerita lebaran? Iyaa telat banget ya hahaha lupa! Udah lewat sebulan baru nulis cerita lebaran!
Nggak apa-apa deh ya, soalnya ini lebaran pertama kami setelah ada Irgi. Jadi harus ditulis biar tetap ingat.

Setelah solat Ied di Sentul
Seperti biasa, di malam takbiran kami menginap di rumah Sentul dan besoknya solat Ied di Masjid Az-Zikra bersama keluarga dari pihak suami. Tapi saya absen solat Ied dulu karena harus jagain Irgi di rumah.

Setelah solat Ied biasanya kami semua pulang ke Tebet untuk sungkeman, tapi tahun ini dilakukannya di rumah Sentul. Selesai sarapan dan foto-foto, saya dan suami lanjut ke keluarga dari pihak saya.



Lebaran di Cinere
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini mamaku nggak open-house. Jadi kami ke rumah kakak mamaku di Cinere. Senang juga jadi teringat masa kecil saat saya dan keluarga besar selalu berlebaran di sana. Saya selalu suka kumpul keluarga. Yang paling seru saat kumpul lebaran adalah pas bagi-bagi angpao! Alhamdulillah si bayi ini juga dapat hehehe rejeki nggak kemana ya, Gi!


Lebaran di Tebet
Esoknya, lebaran hari kedua kami berkumpul di Tebet dengan keluarga pihak suami. Siangnya, kami ke rumah kakak papaku yg juga ada di Tebet. Setelah selesai bersilaturahmi, kami bertiga menyempatkan jalan-jalan sebentar ke Kota kasablanka.


Lebaran di PIM :p
Hari ketiga lebaran, saya janjian untuk jalan ke Pondok Indah Mall bareng Isthi dan Lia beserta keluarganya masing-masing. Suami saya nyempetin gabung saat makan siang aja karena dia harus kerja, nggak bisa cuti. Hari itu kami makan-ngobrol-makan dari siang sampai sore. Udah lama banget nggak jalan bareng karena susah dapat waktu yang pas. Senanglah pokoknya!

Yaaa udah bisa dipastikan dong tiga hari itu Irgi pasti capek karena berkegiatan seharian penuh. Ibunya aja tepar hehehe. Tapi Alhamdulillah rewelnya Irgi masih bisa dikontrol jadi masih aman terkendali hihii. Ibu happy, anak happy! Ayahnya? Ya harus happy juga! Hahaha

You Might Also Like

0 comments