Jalan-Jalan Sore di Taman Ah Poong Sentul

9:49 PM

Setelah punya anak, sering kali saya ingin bawa anak main di taman. Kayaknya seru aja gitu piknik di taman, anak main lari sana-sini. Nah mumpung suami lagi di rumah, untuk pertama kalinya random aja tadi saya ajak ke Pasar AhPoong Sentul, ajak Irgi liat taman.

Karena ini adalah long weekend, Pasar Ahpoong rame banget. Banyak sekali keluarga yang datang ke sana. Kita sih cuma jalan-jalan sebentar untuk lihat ada apa aja di sana. Tamannya nggak terlalu besar, ada danau dan sungai buatan yang bisa dilalui perahu dan ada permainan bola-bola. Ada permainan ATV juga. Setelah selesai jalan-jalan, kita lanjut makan malem. Seneng banget udah lama nggak quality time bertiga gini.


Irgi belum bisa jalan makanya masih saya gendong aja. Mungkin nanti kalau udah bisa jalan atau lari-lari, akan saya ajak main di taman lagi. Saya sebenarnya penasaran dengan taman di daerah Bintaro, sepertinya luas dan enak buat piknik. Kapan-kapan juga saya ingin ajak ke Ancol ah, main pasir di pantai hehe. Lumayan kan bawa anak selain ke mall, lebih hemat tapi tetep bikin happy :)

You Might Also Like

0 comments