Hari Ibu

7:58 AM

22 Desember 2016.

Selamat Hari Ibu, Mama!

Mama selalu ngajarin anak-anaknya lewat contoh. Kalo nggak ngerti-ngerti ya pasti marah, sering, haha. Tapi maksudnya ya biar kita bisa. Mama itu selalu kasih contoh untuk hidup sederhana nggak berlebihan, sering berbagi, disiplin, dan mandiri. Mama juga bebasin anak-anaknya asal bertanggung jawab. Bukan tipe ibu over-protective yang apa-apa/kemana-kemana nggak boleh atau harus ditemani. Mama itu working-mom yg tetep selalu ada buat anak-anaknya.

Nah sekarang saya udah jadi ibu, pasti secara nggak langsung ada nilai-nilai ajaran mama yang juga pengen saya terapin ke anak. Saya ingin bisa mendidik anak menjadi mandiri dan kuat tidak manja karena saya yakin kehidupan saat dia besar nanti jauh lebih keras daripada saat ini.
Saya masih jauh dari predikat ibu dan istri sempurna, tapi Insya Allah akan terus belajar dan berusaha yg terbaik 😊

You Might Also Like

0 comments