#SimplePleasure 3 - Back to 2003/2006

9:57 AM

Akhir pekan kemarin saya dan sahabat-sahabat SMA arisan bulanan. Kali ini kami janjian kumpul tanpa anak dan suami. Ceritanya mau ladies day gituuu, mengenang masa sekolah dulu hehe. Jadilah semua datang sendiri, kecuali Ulfa yang memang selalu ditemani anaknya, Athar :)

Saya, Isthi, dan Dea janjian dulu di rumah Oy untuk berangkat bareng. Ini juga seperti kebiasaan kami dulu. Rumah Oy bagaikan basecamp kita untuk kumpul. Di rumah Oy kami ngobrol-ngobrol hahahihi sambil dandan, lalu berangkat. Di mobil pun kami nggak berhenti tertawa. Seru banget jadi inget jaman dulu.

Hari itu tujuan kami adalah PIM. Iya PIM! Karena PIM adalah favorite mall kami sejak dulu hehehee. Di sana kami ketemuan dengan Karin dan Ulfa. Kami makan siang di Pancious.

Yang dibahas selama makan siang sekarang udah beda yaa. Kalau dulu seputar gosip sekolah, pacar, gebetan, dan sebagainya. Kali ini yang dibahas mulai dari urusan dapur, curhatan tentang asisten rumah tangga, anak, skincare, sampai rencana liburan yang tak kunjung terealisasi hehehe.

Setelah makan siang tujuan utama kami adalah photobox, tp sayangnya gagal karena katanya maksimal hanya bisa 5 orang. Padahal dulu kami sering photobox sambil dempet-dempetan hahahaha. Karena kami hanya tau di satu tempat itu aja yang ada photobox, ya ga jadi deh. Padahal ternyata di timezone ada! Haha.

Hemm, emang dasar umur nggak bisa bohong ya. Setelah keliling mall baru beberapa putaran aja kami sudah loyo. Karena sudah sore dan masing-masing sudah ada acara lain, lalu kami pun pulang.
Alhamdulillah seru ya. Walaupun saya pribadi terus-terusan kepikiran anak di rumah sama suami, tapi seneng. Terima kasih Ayah udah kasih izin istrinya untuk me-time! :)

You Might Also Like

0 comments