TeamLab Future Park Plaza Indonesia

10:11 AM


Selama ini saya selalu ingin ke Art Science Museum Singapore setiap melihat postingan foto teman yang sedang ke pameran Future World. Penasaran sekali karena sepertinya seru. Dulu saya pernah mengunjungi pameran lego di Art Science Museum Singapore dan sangaaaaattt suka. Jadi saya pikir pameran Future World ini pun akan sangat bagus. Tapi kok harus ke Singapore banget yaaa? Haha

***

Nah Alhamdulillah kali ini teamLab mengadakan pameran Future Park di Jakarta! Woohooo.. nggak perlu jauh-jauh ke Singapore! teamLab Future Park ada di Plaza Indonesia level 5 sejak tanggal 5 Juni - 8 Oktober 2017. Karena jadwal Future Park di Jakarta cukup lama, jadi saya memutuskan untuk datang di saat sudah tidak terlalu ramai dan di hari kerja.


Saya janjian dengan Isthi dan Dea untuk mengajak anak-anak playdate di Future Park, sebelum ke berlibur ke Ancol. Kami sampai di Plaza Indonesia jam 12 siang. Asiknya, saat masuk tidak ada pengunjung selain kami. Jadi berasa milik sendiri dan anak-anak bebas lari ke sana-sini. Mungkin karena itu hari Jumat dan bertepatan dengan jam Solat Jumat juga makan siang ya.

Begitu masuk, ternyata tempatnya tidak besar. Oh mungkin karena itu namanya Futute Park ya bukan Future World seperti yang di Singapore hehehe. Okelah, yang penting anak-anak senang.
Jadi di Future Park ini terbagi menjadi beberapa area. Ada Hopscotch for Geniuses, Connecting! Block Town, Sketch Town Papercraft, Light Ball Orchestra, Sketch Town, Story of the Time When Gods were Everywhere, dan Sketch Aquarium.


Sekar dan Ruby suka sekali saat mewarnai di area Sketch Town, sedangkan Irgi sangat menikmati lari-lari dan main bola di area Light Ball Orchestra dan Hopscotch for Geniuses.

Walaupun tidak terlalu besar, tapi seluruh area di Future Park ini sudah cukup menyenangkan untuk anak bermain dengan imajinasinya. Setelah kurang lebih satu jam bermain, kami pun memutuskan untuk makan siang karena harus melanjutkan perjalanan ke Ancol.

You Might Also Like

0 comments