It's waxing time!

3:16 PM

Waxing di rumah? Sendiri? Emang bisa? Ya tentu bisa, dong. 

Saya termasuk orang yang ribet banget kalo mau waxing harus ke salon. Tapi, sekarang nggak lagi! Kenapa? Karena sekarang saya udah punya produk yang namanya sugarpot wax!
Ada yang tau produk ini? Saya rasa sih hampir semua perempuan udah tau ya, produk ini kan termasuk produk wax yang eksis di instagram hehehe. Saya pun tau tentang sugarpot wax dari akun intagramnya, juga beberapa review para blogger.

Sugarpot wax terbuat dari bahan-bahan alami, lebih aman dibanding wax lain yang mengandung bahan kimia. Sugarpot ini punya empat varian rasa yaitu pure honey, chocolate, strawberry, dan matcha. Saya sendiri mencoba varian Pure Honey Sugar Kit



Pure Honey Sugar Kit (IDR 80k)
Terdiri dari: 250gr honey sugar gel, 2 spatulas, 12 washable strips, dan manual instruction.

A natural hair removal infused with pure forest honey and imported lemons.
Lifts awal hair from the root. 
Leaves skin smooth and moisturized. 
Prevents ingrowth hair. Smooth result up to 4-6 weeks.
Can be used for waxing sensitive & delicate areas such as eyebrows, upper lip, facial waxing, underarms, bikini line & Brazilian waxing.



Semua petunjuk mulai dari cara menghangatkan, cara pemakaian, sampai cara membersihkan strips ada di kerta manual instruction. Sangat mudah. Oiya, sugarpot ini sebenarnya termasuk cool wax, jadi bisa dipakai tanpa dihangatkan terlebih dahulu. Tapi untuk memudahkan pemakaian, ya lebih baik dihangatkan sebelum dipakai.

Selain beli waxing kit, saya juga beli Soothing Mist - After Waxing Mist dari sugarpot. Soothing mist ini mengandung Spring Water, Australian Certified Tea Tree dan Lavender Oil yang berfungsi untuk mencegah jerawat, mengatasi jerawat, mencegah ingrown hair, dan menenangkan kulit. 


Pros:
+ Praktis, mudah digunakan, dan tidak sakit
+ Harganya sangat terjangkau, jauh lebih murah dibanding waxing ke salon
+ Bisa tahan sampai 1 tahun, jika disimpan dan ditutup dengan rapat
+ Kainnya washable
+ Wanginya enak
+ Bulu tumbuh kembali lebih lama dan tidak kasar

Cons:
- Pasti masih ada aja bulu yang nggak kecabut

Overall, saya sih puas banget sama sugarpot wax ini! Alhamdulillah, urusan waxing bisa jadi lebih mudah dan nggak ribet harus ke salon lagi, yeay!


You Might Also Like

0 comments