27

11:03 PM

Alhamdulillah di umur yang baru 27 tahun ini, banyak banget yang disyukuri. Yang paling penting masih dikelilingi keluarga dan orang orang-orang tersayang.
Saya terima banyak doa dan harapan dari keluarga, sahabat, dan teman-teman. Semoga semua itu didengar dan dikabulkan oleh Allah SWT. Amin.

Di umur yang baru ini, Insya Allah saya akan menjalani hidup yang baru juga. Setelah dua bulan lalu memutuskan untuk resign dari kantor dan jadi ibu rumah tangga sembari beristirahat sejenak, Alhamdulillah saya juga baru aja terima kado dari Allah SWT :)

Di umur yang baru ini, masih banyak juga yang pengen saya capai. Saya juga ingin membenahi diri biar bisa jadi lebih baik untuk saya sendiri dan keluarga, jadi pribadi yang mandiri, tough, dan lebih dekat dengan Allah SWT.

You Might Also Like

0 comments