Hello 29!

10:40 PM

Wahhh kalau melihat angka, waktu tuh bener-bener terasa cepat yaa! Tau-tau sekarang umur saya udah 29 tahun!

Rasanya seperti baru kemarin kerjaannya hanya sekolah-main-tidur, gitu aja berulang tanpa beban berarti. Eh sekarang udah berkeluarga dan punya bocil! Udah banyak (banget) yang dipikirin dan ga bisa semaunya kayak dulu lagi hehe.

So, gimana rasanya ulang tahun?

Hmm sebenernya yaudah rasanya gitu aja! Seneng karena banyak saudara dan teman yang memberikan doa dan ucapan. Tapi selebihnya ya udah gitu aja hahaha ga penting yaa.

Yang pasti makin tua umur, entah kenapa rasanya saya makin sering takut. Takut karena suka inget kalau bekal akhirat saya belum cukup. Masih dangkal banget! Tapi masih suka lalai menjalankan kewajiban (Upsss tiba-tiba topiknya berat hehe).
Makanya, saya pun selalu memanjatkan doa yang sama tiap hari dan taunnya. Semoga saya dan keluarga termasuk orang-orang yang diberi petunjuk dan hidayah oleh Allah SWT. Semoga saya bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. Amin.

You Might Also Like

0 comments