Long Weekend

8:24 PM



Sejak menjadi ibu rumah tangga, saya sering banget lupa hari dan tanggal, apalagi hari libur! Padahal yang terakhir itu penting banget, buat nagih liburan atau sekedar jalan-jalan sama suami hehe.

Nah di bulan April ini ternyata ada dua kali long weekend ya, dan hari libur di tengah minggu karena ada pilkada putaran kedua. Walaupun setiap hari itu sama aja buat saya, tapi seneng banget kalo ada libur begini. Artinya ada suami di rumah, yeay!

Long weekend kemarin kalian ngapain? Kalau saya berkumpul bareng keluarga dan sahabat. Begitu aja udah bikin happy :)



Hari Jumat saya, suami, dan Irgi main ke rumah orangtuaku sekalian menginap semalam. Mereka request mau ketemu Irgi. Nah mumpung lagi kumpul lengkap, siangnya kami pergi untuk makan bersama di Holy Smokes.


Hari Sabtu, suami saya lembur di kantor (tetep ya hehe), sedangkan saya sudah ada acara sejak siang. Saya janjian lunch dengan sahabat-sahabat kuliah sekalian ngobrol tentang bisnis yang kami jalankan. Teman saya yang sudah lebih dulu sukses juga sharing berbagai tips yang bermanfaat. Setelah itu, kami lanjut pergi ke acara akad nikah sahabat kami di Rumah Ranadi Kemang. Lalu saya pulang ke rumah mama agar Irgi bisa istirahat dan makan di rumah sebelum lanjut ke acara resepsi di malam harinya.

Hari Minggu, saatnya quality time bertiga dengan suami dan anak. Tadinya kami mau ke bogor aja yang dekat dari rumah, tapi tiba-tiba suami ajak kami ke Gandaria City. Untung jalanan hari itu tidak macet, sangat bersahabat. Sesampainya di Gandaria City, kami langsung makan siang di Kintan Buffet. Sudah lama suami saya penasaran ingin mencoba restoran ini. Ternyata memang enak! Sayang nggak ada foto-foto karena udah terlalu rusuh makan sambil ngangon bocah juga hehe.

Malamnya, saya masak menu andalan untuk makan malam. Apalagi kalau bukan tumis buncis jamur! Hahahaa. Ya abis di kulkas adanya buncis, jadi ditumis aja yang gampang. Setelah makan, Irgi pun tidur. Mungkin dia capek banget yaa tiga hari itu banyak kegiatan. Selain itu, memang Irgi tipe anak yang kalau malam tidurnya cepat, Alhamdulillah nggak suka ajak ibunya bergadang. Saya bisa leyeh-leyeh. Dan malam itu pun saya jadi bisa ngobrol banyak bareng suami. Maklum, udah beberapa bulan ini biasanya dia selalu pulang tengah malam, dan saya sering ketiduran saat ngelonin Irgi. Punya waktu ngobrol seperti itu jadi bersyukur banget :)

Lalu, apa nih rencana kegiatan di long weekend selanjutnya?

You Might Also Like

0 comments